Alur Pendaftaran Produk ke Sistem Katalog LKPP

February 2nd, 2015

  1. Langkah kesatu
    KLDI dan Penyedia mengusulkan barang/jasa ke Direktur Pengembangan Sistem Katalog LKPP
  2. Langkah kedua
    Direktur Pengembangan Sistem Katalog LKPP akan menganalisa dan mengklarifikasi usulan yang masuk
  3. Langkah ketiga
    Pokja E=catalog menindaklanjuti hasil klarifikasi
  4. Langkah keempat
    Pokja E-catalog melakukan studi kebutuhan, Supply Chain & Logistic Management, Spesifikasi teknis, syarat penyedia, dan Proses Bisnis Penyedia.
  5. Langkah kelima
    Pemilihan penyedia dilakukan proses lelang atau bila tidak lelang dillakukan negosiasi harga
  6. Langkah keenam
    Setelah terpilih penyedia katalog nya maka dibuatkan kontrak payungnya
  7. Langkah ketujuh
    Kontrak payung ditandatangani Kepala LKPP
  8. Langkah kedelapan
    Penyedia dan produknya ditayangkan di Sistem Katalog
  9. Langkah kesembilan
    KLDI dapat melakukan proses Epurchasing dengan Penyedia katalog
  10. Langkah kesepuluh 
    Pengadaan barang/jasa melalui pengadaan Epurchasing diterima dan diproses pembayarannya

berikut gambar visual  alur Pendaftaran Produk ke Sistem Katalog LKPP

klik https://lpse.unair.ac.id/eproc/publicberitadetail/193262

Entry Filed under: informasi

Leave a Comment

Required

Required, hidden

Some HTML allowed:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Side Menu

Posting Terbaru

Arsip

Download

Patner

Kontak Kami


LPSE UNAIR
Kantor Manajemen, Kampus C Mulyorejo, Surabaya – 60115, Indonesia
Telp:031-5964771
Fax:031-5955803
ym:lpseunair@yahoo.com
e-mail:helpdesk@lpse.unair.ac.id
lpseunair@gmail.com
webblog:www.lpse.blog.unair.ac.id
website: www.lpse.unair.ac.id
twitter:@lpseunair
Status YM :

Komentar